Jumat, 11 Mei 2012

CHANGE CHANGE CHANGE


Hello blogers, maybe i'll slightly reduce the post with using english, because i think, my english is very bad -_- LOL

Oke, seperti yang gue bilang tadi , karena gue gak mahir berbahasa inggris, jadi mulai sekarang gue nge-post blog ini dengan menggunakan bahasa gue aja kali ya , lebih simple hahah. Jujur dari awal gue bikin ini blog , gue sedikit takut untuk nge-post karena gak tau kenapa atas saran seseorang yang bilang "kalo lo mau jadi bloger yang baik, lo kudu nge-post pake bahasa inggris" , nah dari situ tuh gue jadi mikir kalo tiap mau nulis postingan di blog, mesti kudu di translate  ke bahasa inggris dulu , tapi gue pikir pikir lagi, si om gugel kalo translate suka asal asalan men. Nah, dari situ gue jadi males deh ngeposting di blog gue ini.
Hal tersebut berlanjut sampai berbulan - bulan , sampe pada akhirnya gue iseng buat browsing banyak blog dari beberapa bloger bloger yang udah punya nama lah ya menurut gue, nah ini nih ... ternyata mereka ngeposting juga jarang banget pake bahasa inggris, ternyata emang bahasa inggris itu gak ngaruh mennnn, gakdi wajibkan di blog , secara gue pikir ulang ulang dan ulang , bener juga sih, kita kan orang INDONESIA yah , kenapa kudu posting pake bahasa inggris , emang mau banget blog kita di liat sama bule bule ???  jadi selama ini gue telah tersesat oleh omongan omongan yang sukses memphobiakan gue dengan hal hal yang menurut gue sepele.
Oh iya, lagian ini kan BLOG gue ya , jadi terserah gue dong gue mau nulis apaan di mari hahahahahah , WHATEVER lah ya :)

intinya, kali ini gue keliatan begonya di postingan ini , HAHAHAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar