Jumat, 11 Mei 2012

ART WORK OR HARD WORK ?

Oke next ya ,  sebelumnya gue mau ngasih tau dulu nih , gue ini kuliah di salah satu kampus di jakarta pusat dan gue ngambil jurusan DKV ( Desain Komunikasi Visual ) dan sekarang gue udah masuk smester ke 2.

Jadi gini , di smester 2 ini ada mata kuliah yang namanya GAMBAR EKSPRESIF , apa itu gambar ekspresif ? ah kalo di jelasin ribet men , lo tanya aja sama om google hahaha , sory men , gue juga cuma mahamin aja kalo sama mata kuliah ini , tapi sulit bagi gue untuk mendeskripsikannya.

Oke, lanjut ... ,  jadi dosen gue tuh ngasih tugas di luar batas pemikiran gue , yah mungkin karena emang gue males mikir kali ya . kira kira kurang lebih ada 5 tugas yang dikasih ke gue, saat ini ya. . . , gatau deh nanti bakalan dikasih berapa banyak lagi , tapi sumpah men ini tuh SUSAH BANGET ! . Masing masing tugas punya tingkat kesulitan yang berbeda beda , salah satunya ini nih

tugas ke 2 , sumpah gambar muka orang dari balita sampe dewasa itu susah banget, butuh waktu ber minggu minggu untuk nyelesaiin ini


Nah ini cuma sebagian dari beberapa tugas gue, ini baru 1 mata kuliah aja tugasnya udah banyak banget , ada juga diantaranya tugas yang ngeharusin bikin  65 lembar  gambar mata, mulut, hidung, telinga dsb , dan tau ga? 1 lembar itu harus 8 gambar, gimana coba kalo 65 lembar? udah deh gausah di bayangin ntar ente ente bisa jadi gila sendiri men, sisanya juga gak kalah sulit tugasnya , waduh semakin dijelasin semakin kusut otak gue men , soalnya tugas ini deadline dan gue belom kelar nyelesain tugas ini , uda kali yah sampe disini dulu gue berbagi kisah yang menurut gue gak layak untuk di perbincangkan sama kalian , hahaha 
oke deh, see you next time :)

WISH ME LUCK FOR THIS HARD WORK :)





2 komentar: